50 Anggota Brimob Polda Riau Perkuat Pos Cek Point Covid-19 di Wilayah XIII Koto Kampar

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Sebanyak 50 Personel BKO Brimob Polda Riau yang dipimpin AKP Suwono tiba di Pos Cek Point penanggulangan Covid-19 yang berlokasi di Simpang Batu Bersurat, Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,sabtu siang (23/5/2020)sekitar pukul l2.30 wib.

Kedatangan personel Brimob Polda Riau tersebut disambut Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK dimana mereka diterima dalam satu apel penyambutan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar dan diikuti seluruh anggota BKO Brimob Polda Riau ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar menyampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas bagi BKO Brimob pada Pos Cek Point ini dan mereka akan memperkuat personel gabungan yang sudah terlebih dahulu ditempatkan.

Kapolres Kampar juga meminta personel Brimob tersebut untuk melaksanakan tugas secara Profesional dan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Kampar meminta kepada personel BKO Brimob Polda Riau untuk bersinergi dengan personel lainnya dibawah Koordinator Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budi Rahmadi,SH selaku Perwira Pengawas pada Pos Cek Point Covid-19 di Kecamatan XIII Koto Kampar.

Sebagaimana diketahui bahwa jalur lintas barat yang melewati wilayah Kabupaten Kampar merupakan jalur utama penghubung antara Provinsi Riau dengan sumatera barat( Sumbar) dimana ruas jalan tersebut biasanya menjadi pilihan utama bagi warga Riau yang akan mudik ke Sumatera Barat.

Terkait penerapan PSBB dibeberapa daerah Kabupaten Kota di Provinsi Riau serta Provinsi Sumbar secara keseluruhan maka dilakukan pelarangan terhadap transportasi umum maupun pribadi yang mengangkut pemudik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan maka perlu penebalan perkuatan pada Pos Cek Point di Simpang Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar itu.

BACA JUGA :   Polsek Tapung Hulu Tangkap Lelaki Bejat Diduga Kuat Cabuli Anak Dibawah Umur

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − four =