Kampar,reportaseindonesia.id | Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, segenap Personel Polres Kampar melakukan Gotong Royong membersihkan lingkungan tempat ibadah serta penyemprotan desinfektan.

Sabtu pagi ini (13/6/2020), puluhan personel Polres Kampar dibawah Pimpinan Kabag Sumda Kompol Karyono mendatangi Masjid Al-Ikhlas yang bersebelahan dengan Mapolres Kampar.

Advertisement

Sesampai dilingkungan Masjid Al-Ikhlas, para personel Polres Kampar ini langsung menyebar untuk melakukan pembersihan kawasan Masjid, mulai dari jalanan sekitar masjid, halaman, teras, tempat wudhu hingga toiletnya.

Selain melakukan pembersihan, juga dilakukan penyemprotan desinfektan, dibeberapa tempat pada lingkungan Masjid Al-Ikhlas ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid, SIK melalui Kabag Sumda, Kompol Karyono saat dikonfirmasi terkait hal tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan Goro dan Desinfeksi di lingkungan tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.

“Kita sudah agendakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk beberapa rumah ibadah menjelang Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang dan untuk sasarannya tidak hanya Masjid namun ada juga Gereja untuk dilakukan kegiatan yang sama, ungkap Karyono.

Sumber: Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kebakaran Kawasan Pasar Kuok, Belasan Kios Hangus Namun Tak Ada Korban Jiwa