Kampar,reportaseindonesia.id | Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kampar dan Polsek-polsek Jajarannya menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Beberapa kegiatan sosial yang diagendakan hari ini antara lain Gotong Royong dan penyemprotan Desinfektan pada tempat ibadah serta fasilitas umum sekaligus pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Advertisement

Mendekati puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polres Kampar beberapa hari kedepan dan juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan lain seperti donor darah, anjangsana, pembagian masker serta bibit tanaman untuk masyarakat yang membutuhkan.

Untuk kegiatan di Polres Kampar hari ini ,Senin (15/6/2020) adalah melakukan Goro dan penyemprotan desinfektan dikawasan Plaza Bangkinang dimana kegiatan ini melibatkan sekitar 15 personel dari beberapa Satuan Fungsi yang dipimpin KBO Satsabhara, Iptu Suardi, SH didampingi KBO Satres Narkoba , Iptu Novris H. Simanjuntak, SH.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian sembako berupa beras sebanyak 20 karung yang masing-masing berisi 10 kg dimana bantuan ini didistribusikan kepada 20 orang warga di Desa Ridan Permai serta warga disekitar Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Bangkinang Kota,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Pada waktu bersamaan beberapa Polsek Jajaran Polres Kampar juga menggelar kegiatan Bakti Sosial diwilayahnya masing-masing.

Terpantau Polsek Tapung Hulu pagi tadi juga melakukan Goro membersihkan Masjid At-Taqwa di Desa Kusau Makmur dan selain itu juga dilakukan penyemprotan desinfektan dilingkungan tempat ibadah yang dipimpin Kapolsek Tapung Hulu, Iptu Try Widyanto Fauzal, SIK dengan melibatkan para personel Polsek.

Sementara itu Polsek XIII Koto Kampar pagi tadi juga terpantau melakukan pemberian bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu dan bantuan ini diantar langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas yang betugas didesa tersebut.

BACA JUGA :   2 Unit Rumah di Tambang Kampar Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa dan Kerugian Berkisar Rp 500 Juta

Kapolres Kampar ,AKBP Mohammad Kholid, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

” Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

Penulis : Hargono/rls