Kampar,reportaseindonesia.id | Menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar dan Polsek Jajarannya terus melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.

Sabtu pagi (20/6/2020), Polres Kampar kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 20 Karung beras ukuran 5 Kg dan 100 masker, kepada warga kurang mampu di Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota dan di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar.

Advertisement

Bantuan ini diantar langsung oleh personel Satlantas Polres Kampar Bripka Hendra Fitrawan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Briptu Afdhal serta beberapa personel lainnya.

Para penerima bantuan sosial ini tampak senang dan menyambut baik pemberian dari Polres Kampar, mereka menyampaikan ucapan terimakasih serta ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan berharap Polri kedepan semakin maju.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres terus melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Gelar Operasi Zebra 2020, Kapolres Kampar Himbau Masyarakat Tertib Berlalulintas dan Patuhi Protkes