Kampar,reportaseindonesia.id | Rabu pagi (30/9/2020), Satresnarkoba Polres Kampar musnahkan barang bukti narkotika jenis shabu seberat 9,39 gram yang disita dari tersangka BF alias B pada (16/9/2020) lalu dengan TKP di Desa Ganting Kecamatan Salo,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Pemusnahan barang bukti narkotika ini dipimpin Kasatres Narkoba ,AKP Daren Maysar, SH dan dihadiri Ferdi ,SH dari perwakilan Pangadilan Negeri Bangkinang serta Sri Madona Rasdy , SH dari Perwakilan Kejaksaan Negeri Kampar.

Juga hadir Penasehat Hukum tersangka Benny Zairalatha , MH, KBO Satresnarkoba, Iptu Novris H. Simanjuntak, MH, Kasat Tahti, Ipda Alreflus serta tersangka BF selaku pemilik narkotika tersebut.

Mengawali pemusnahan barang bukti narkotika ini, Kasatres Narkoba AKP Daren membacakan kronologis perkara terkait barang bukti yang akan dimusnahkan ini dan selanjutnya dilakukan pemusnahan dengan cara melarutkan shabu ini dengan air lalu diblender serta dibuang kedalam got.

Usai pemusnahan dilakukan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh Kasatres Narkoba dan para saksi yang hadir, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Enam Pelaku Judi Qiu-qiu Diamankan Polsek Tapung di Desa Petapahan