Depok,reportaseindonesia.id | Masyarakat Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Depok menyerbu warung Soto SBY milik Cak Budi di jalan Proklamasi No. 20 untuk mendapatkan soto gratis. Sabtu (03/08/2019)

Puluhan warga terus berdatangan silih berganti keluar masuk warung soto SBY. Saat ditemui disela-sela kesibukannya melayani pengunjung Cak Budi mengungkapkan kami memberikan soto gratis bagi pengunjung yang datang khusus untuk hari ini saja.

Advertisement

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur saya setelah kembali dari berlayar beberapa waktu lalu, setelah kembali saya mulai membuka usaha lama saya dengan berjualan soto SBY, Makan Soto gratis kami berikan kepada semua pengunjung yang makan di tempat kalau untuk di bawa pulang kami meminta sesuai harga.”ujar Cak Budi

Asep salah satu warga yang kebetulan melintas dan mampir ke warung soto SBY menuturkan kepada reportaseindonesia.id rasa senang karena diberikan soto secara cuma-cuma.

“Alhamdulillah, awalnya sih ga percaya, pas saya mau bayar ternyata gratis, saya ucapkan terima kasih kepada cak Budi semoga usahannya lancar, berkah buat keluarga.” pungkas Asep

Warga lain terus berdatangan seiring adanya kabar tentang makan gratis di warung soto SBY. (agus)

BACA JUGA :   Jadi Langganan Artis, Pedagang Durian di Kalibata Sediakan Buah Berkualitas