HUKUM  

Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba Dengan Barang Bukti 1 Kg Shabu

Kampar,reportaseindonesia.id | Upaya Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar untuk memberantas peredaran Narkoba diwilayah Kabupaten Kampar patut diacungi jempol.
Pasalnya, Setelah sukses menggulung Sindikat narkoba dengan 4,5 Kg Shabu beberapa waktu lalu dan kali ini seorang pelaku kembali ditangkap dengan barang bukti seberat 1 Kg( Kilo Gram) Shabu.

Diketahui, Pelaku yang diringkus Aparat Kepolisian ini adalah RA alias AN (31) warga Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru dan AN ditangkap pada Kamis malam (31/10/2019)kemarin sekira pukul 20.00 wib di Jalan Budi Daya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru,Provinsi Riau.

Dari tangan pelaku tersebut berhasil diamankan 1 (satu) bungkus besar narkotika jenis shabu yang disembunyikan dalam kemasan teh cina warna hijau serta 2 unit Hp yang digunakan pelaku.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis siang (31/10/2019) kemarin sekira pukul 13.00 Wib dimana saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari seseorang bahwa RA alias AN warga Pekanbaru sering melakukan transaksi narkoba di wilayah Kabupaten Kampar.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan serta pembuntutan terhadap RA alias AN.

Pada hari yang sama sekitar pukul 20.00 wib, tersangka RA alias AN berhasil diamankan saat berada di Jalan Budi Daya Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Selanjutnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka AN dan dari hasil penggeledahan ditemukan 1 bungkus narkotika jenis shabu dalam kemasan teh cina berwarna hijau seberat 1 Kg.

Kapolres Kampar, AKBP Asep Darmawan, SH, SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Asdisyah Mursid, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba bersama 1 kg Shabu tersebut dan disampaikan Asdi bahwa tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

BACA JUGA :   Gelar Operasi Zebra Hari Ke-12 Tahun 2019, Polres Kampar Menilang 150 Pelanggar

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − ten =