Semarakkan Hari Pers Nasional, Polres Kampar Gelar Lomba Karya Jurnalistik “Kapolres Kampar Award 2020”

Kampar,reportaseindonesia.id | Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional ( HPN) tahun 2020, Polres Kampar mengadakan Lomba Karya Jurnalistik “Kapolres Kampar Award 2020” yang dibuka mulai hari Senin (10/2/2020).

Lomba karya jurnalistik Kapolres Kampar Award 2020 ini dibagi dalam 3 kategori yaitu ; Kelompok Wartawan, Kelompok Pelajar/ Mahasiswa dan Kelompok Masyarakat.

Untuk peserta lomba dibatasi hanya warga Kabupaten Kampar yang dibuktikan dengan KTP atau Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa, sedangkan untuk tema tulisan ada 3 pilihan yaitu Polisi Harapan Masyarakat, Polisi Humanis dan Polisi Inovatif.

Selain itu, isi tulisan yang dikirim untuk lomba ini haruslah menceritakan salahsatu sosok Polisi di Jajaran Polres Kampar termasuk Polseknya.

Pengiriman naskah tulisan dari peserta lomba dimulai tanggal 10 hingga 20 Februari 2020, pengumuman pemenang akan ditayangkan pada Facebook dan Instagram Polres Kampar pada tanggal 23-25 Februari 2020, sementara untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada tanggal 27 Februari 2020.

Untuk para pemenang lomba akan diberikan piagam serta hadiah uang dengan total hadiah sebesar Rp 10.750.000, untuk besaran hadiah setiap kategori serta ketentuan lainnya terkait lomba ini dapat dilihat pada Facebook atau Instagram Polres Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa lomba ini dimaksudkan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional tahun 2020.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa selama ini telah terjalin sinergitas yang baik antara insan pers dengan jajaran Polres Kampar, dan kegiatan ini sebagai salahsatu bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekan pers, semoga sinergitas dan kebersamaan ini akan semakin akrab dan solid kedepannya, jelas Kapolres.

Mengakhiri penyampaiannya Kapolres Kampar mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga Pers Nasional semakin maju dan terus berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa, ungkap Kapolres.

BACA JUGA :   Seorang Pelaku Narkoba Diciduk Polisi di Jalan Letnan Boyak Bangkinang Kota

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 12 =