Lakukan Takbiran Diatas Angkot, Bripka Yayan Berikan Himbauan

Depok,reportaseindonesia.id | Demi menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran malam takbiran, seluruh personil TNI dan Polri dibantu Pokdar Kamtibmas berjaga di setiap sudut kota Depok untuk mengantisipasi adanya takbiran keliling menggunakan kendaraan secara berkelompok dengan massa yang berjumlah besar.

Pasalnya Depok saat ini sedang melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III dan demi mensukseskan pelaksanaannya seluruh anggota TNI-Polri dikerahkan guna pengamanan malam takbiran dan perayaan Idul Fitri 1441 H.

Bripka Yayan Supriandi saat melaksanakan tugas

Akan tetapi masih saja ditemukan sekumpulan anak muda yang nekat melakukan takbiran keliling menggunakan angkot 41 bahkan sebagian pemuda duduk diatas angkot tersebut, melihat hal tersebut Bripka Yayan Supriandi, Anggota Polsek Sukmajaya yang bertuga mengatur lalulintas di depan Pasar Mini, Depok 2 Timur langsung mengambil tindakan.

Saat ditemui reportaseindonesia.id di lokasi, Bripka Yayan Supriandi mengatakan, Malam ini kan malam takbiran yang sangat rawan dengan dengan kepadatan, Saya mengikuti perintah dan pimpinan saja kalau sudah di print kan semua anggota habis untuk kegiatan malam hari ini pokoknya yang penting Sukmajaya bisa tertib lancar

Bripka Yayan S, bersama Ketua DPC PBB Kota Depok dan Ketua PAC PBB Kec. Sukmajaya

” Terkait rombongan yang takbiran diatas angkot itu tadi kan kita suruh turun, nggak boleh takbiran keliling menggunakan kendaraan dalam jumlah banyak, selain melanggar aturan di PSBB juga membahayakan anak-anak tadi soalnya sebagian ada yang diatas angkot, makanya langsung saya suruh turun dan saya kasih himbauan,” tutur Yayan.

Sehubungan dengan teman-teman dari Persatuan Batak Bersatu (PBB)yang turut membatu kelancaran lalulintas kami ucapkan terima kasih

“Alhamdulillah sangat membantu untuk kelancaran kegiatan malam hari ini, Harapan kami kegiatan ini malam ini bisa berjalan dengan hikmat umat Islam yang sedang melaksanakan takbiran bisa dipersilahkan untuk takbiran di rumahnya masing-masing tidak keliling-keliling dengan situasi menjadi lebih kondusif aman,” pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Dandim 0508/Depok Bersama Kapolres Metro Depok Hadiri DMC Award 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 − 5 =