Kampar,reportaseindonesia.id | Setiap hari selama Pandemi Covid-19 yang dimulai sejak pertengahan Maret lalu, Jajaran Polres Kampar terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan dimana Polres Kampar hari ini Kamis (28/5/2020) mendistribusikan bantuan yang dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Ikwan Widarmono bersama 5 personel Sabhara yang tergabung dalam regu cadangan (standby).

Ada 10 KK yang disalurkan bantuan hari ini yang masing-masingnya mendapat 5 kg beras, 1 liter minyak goreng kemasan, 1 kg gula pasir dan 5 bungkus mie Instant.

Advertisement

Mereka yang menerima bantuan hari ini adalah saudara Erianto (30) Warga Desa Bukit Sembilan, Sukidi (45) warga Sp 1 Desa Laboi Jaya, Feri Andika (20) warga Sp 1 Desa Laboi Jaya, Ahmad Jaiz (49) serta Ahmad Zuki (43) warga Bangkinang Kota dan kelima warga ini merupakan petugas kebersihan Kota Bangkinang.

Penerima bantuan selanjutnya adalah Ibu Marsalam (82) seorang janda tua yang beralamat di Jalan Rahman Saleh Bangkinang, Musle (26) dan Nasrul (59) warga Desa Salo Timur yang bekerja sebagai pemulung, Adul Warid (50)serta Kasman (43) warga Kuok yang bekerja sebagai pedagang asongan.

Para penerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Kampar yang telah peduli dengan mereka dan bantuan itu menurut mereka sangat berarti ditengah kesulitan hidup saat terjadinya Pandemi Covid-19 yang berdampak langsung dengan perekonomian masyarakat, ungkap mereka.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Kampar, AKP Ikwan Widarmono yang memimpin pendistribusian bantuan tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

” Semoga apa yang disumbangkan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, jelas Ikwan.

BACA JUGA :   Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan 2 Terduga Pengeroyok Wartawan Media Online Bernama Ansori

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono