20 KK Warga Desa Pulau Gadang Terima Bansos Dari Polres Kampar Jelang Hari Bhayangkara ke-74

0
71

Kampar,reportaseindonesia.id | Selasa (30/6/2020) sehari sebelum puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar masih terus menggelar kegiatan Bansos dengan membagikan beras kepada 20 KK yang tergolong warga kurang mampu di Desa Pulau Gadang, Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau.

Pendistribusian Bansos dari Polres Kampar untuk hari ini dipimpin Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda Khamry Gufron dengan didampingi beberapa anggota unit Turjawali Satlantas Polres Kampar.

Masing-masing penerima bantuan sosial tersebut diberikan beras sebanyak 10 kg yang diantar langsung oleh anggota Polres Kampar kerumah warga Desa Pulau Gadang itu.

Para penerima bantuan i tampak senang dan menyambut baik pemberian tersebut dan mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Kampar atas bantuan serta kepedulian.
selain itu mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Ipda Khamry Gufron yang memimpin pendistribusian bantuan sosial dari Polres Kampar itu saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud perhatian serta kepedulian Jajaran Polres Kampar terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.

” Semoga bantuan ini berkontribusi untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Terapkan New Normal, Petugas Gabungan di Kampar Tertibkan Masyarakat di Plaza Bangkinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 2 =