Tim Gabungan Pemda Kampar Bersama Polres Kampar Dan Kodim Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Kampar,reportaseindonesia.id | Kamis (6/8/2020) mulai pukul 09.00 Wib, bertempat di Lapangan Pelajar Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau dilaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Penyemprotan Desinfektan dengan sasaran Perkantoran Pemerintah dan Fasilitas umum yang dilakukan petugas gabungan Pemkab Kampar bersama Polres Kampar serta Kodim 0313/ KPR.

Apel gabungan tersebut dipimpin Bupati Kampar yang diwakili Sekdakab, Drs. Yusri MSi didampingi Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid , SIK dan Dandim 0313/ KPR diwakili Kasdim, Mayor Inf. Gunawan.N.

Bertindak sebagai Komandan Apel Kaur Bin Ops Satlantas, Ipda Khamry Gufron dan Perwira Apel Sekretaris BPBD Kabupaten Kampar, Afrudin Amga, M.si.

Turut hadir Kasatpol PP Kampar , Nurbit, S.Sos, Kabag Ops Polres Kampar, AKP Rachmad Muchamad Salihi, SIK, Kasat Sabhara , AKP Ikwan Widarmono, Kasat Lantas, AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos, SIK, Kepala OPD Jajaran Pemkab Kampar dan Para Camat.

Peserta apel terdiri dari personel Polres Kampar, Kodim 0313/ KPR, BPBD Kampar, Satpol PP serta Damkar Kampar.
Dalam Apel itu juga digelar sejumlah kendaraan dan peralatan yang akan digunakan yang meliputi 1 Unit Mobil AWC Polres Kampar, 2 Unit Mobil Damkar Pemda Kampar, 2 Unit Doble Cabin Polres Kampar serta 50 Unit Sprayer Solo.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Drs. Yusri , MSi selaku Pimpinan Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa hari ini Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar akan melakukan penyemprotan Desinfektan dengan sasaran Perkantoran Pemerintah terutama pada tempat pelayanan publik dan fasilitas umum.

” Mengingat perkembangan Covid-19 di Kabupaten Kampar saat ini masih tinggi dan perlu upaya yang masif untuk dilakukan kegiatan pencegahan secara menyeluruh hingga ke seluruh jajaran.

Dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan ini nantinya dan para petugas akan dibagi menurut sasaran dengan prioritas perkantoran yang memiliki pelayanan publik antara lain , Kantor Disduk Capil, Kantor Pelayanan Terpadu, Disnaker, Perpustakaan Daerah serta kawasan kantor Camat Kampar Utara sebagai Cluster baru Covid-19, jelasnya.

BACA JUGA :   6 Pelaku Judi Qiu-qiu Diringkus Tim Opsnal Satreskrim Polres Kampar

Pada kesempatan ini Sekdakab. Kampar juga mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan pada tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat dan selain itu beliau mengingatkan agar semua warga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Mengakhiri amanatnya, Sekda Kampar mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polres Kampar serta Kodim 0313/ KPR yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Usai Pelaksanaan Apel dilanjutkan Pelepasan Petugas Penyemprotan Desinfektan ke Lokasi-lokasi yang telah ditetapkan dimana kegiatan berakhir sekira pukul 09.45 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 2 =