Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Seorang Pengedar Dengan BB 29 Paket Daun Ganja Kering

Kampar,reportaseindonesia.id | Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali menangkap pelaku narkoba dan kali ini seorang pengedar narkotika jenis daun ganja kering ditangkap pada Selasa siang (13/10/2020) di Lingkungan Tepi Air Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pelaku narkoba yang ditangkap kali ini adalah DS alias UJ (37) warga Lingkungan Tepi Air Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Bersama tersangka juga diamankan barang bukti( BB) 27 paket narkotika jenis tanaman daun ganja kering seberat 125 gram, 1 bungkus batang daun ganja kering, 1 unit timbangan digital, 2 unit Hp dan beberapa barang bukti lainnya.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (13/10/2020) sekira pukul 14.30 Wib, saat itu Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis Daun Ganja Kering di Lingkungan Tepi Air Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang.

Menindaklanjuti informasi tersebut ,Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan dan tim berhasil akhirnya berhasil menemukan target sekaligus langsung mengamankannya.

Setelah mengamankan target seorang pria inisial DS alias UJ dan selanjutnya dilakukan penggeledahan serta ditemukan 29 paket narkotika jenis tanaman Daun Ganja Kering dengan berat sekitar 125 gram dan sejumlah barang bukti lainnya.

Kapolres Kampar ,AKBP Mohammad Kholid ,SIK melalui Kasatres Narkoba, AKP Daren Maysar, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba tersebut dan disampaikan Daren bahwa dari hasil pengecekan urine tersangka hasilnya positif Metahamfetamin serta THC.

” Saat ini tersangka DS alias UJ beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

BACA JUGA :   Polres Kampar Bersama TNI Dan Pemda Lakukan Rekayasa Penertiban Pasar Ramadhan Cegah Covid-19

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 4 =