FPI Kabupaten Pelalawan Adakan Acara Halal Bihalal.

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Untuk mempererat ukhwah Islamiyah, forum pembela islam( FPI) kabupaten mengadakan acara halal bi halal yang diselenggarakan di Markas FPI Kabupaten Pelalawan tepatnya terletak dipangkalan Kerinci, kabupaten pelalawan provinsi riau ,selasa (25/6/2019).

Acara halal bi halal tersebut dihadiri oleh, kepala kantor Kementerian Agama( kakan kemenag) Kabuapten Pelalawan yang di wakili oleh Kepala bagian Tata Usaha, Hazmar, anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi PKS., Abdullah dan tokoh masyarakat Pangkalan Kerinci.

Ketua FPI Kabupaten Pelalawan, Habib Saugi, dalam sambutannya mengajak umat Islam agar menjaga silaturrahmi.

” Saya mengajak Umat Islam agar menjaga silaturahmi dan umat islam jangan mau dipecah belah oleh orang tidak suka dengan persaudaraan yang kuat didalam tubuh umat Islam itu sendiri, harapnya sambil mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Habib Muhammad dalam tausiahnya yang menjadi penceramah dalam acara halal bihalal itu mengatakan, kebersamaan itu sangat indah sebab islam
mengajarkan kita agar tetap menjaga kebersamaan dengan selalu menjaga silaturrahim, papar habib muhammad.

Lebih lanjut Habib Muhammad menuturkan, saat ini masih bulan syawal dan syawal itu artinya meningkat, Hendaknya umat Islam itu setelah berlalunya bulan Ramadhan serta memasuki bulan syawal semuanya juga meningkat artinya Meningkat imannya, meningkat silaturrahimnya, meningkat rasa persaudaraannya, meningkat amalnya dan juga meningkat kebaikannya.

” Bukan berat badannya yang meningkat, sebut Habib muhammad sambil disambut tawa oleh para jama’ah yang hadir pada acara halal bi halal tersebut.

Pantauan reportaseindonesia.id ditempat acara, Tampak hadir juga organisasi Pemuda Pancasila ( PP) kabupaten Pelalawan, organisasi Muhamadiyah serta dan lain- lainnya.

Penulis : suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Panglima TNI Lantik 169 Perwira Prajurit Karier TNI TA 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × four =