Danramil 03/Sukmajaya Berikan Kejutan di Hari Bhayangkara

Depok,reportaseindonesia.id|Peringatan Hari Bhayangkara 2022 dan HUT ke-76 Polri, Danramil 03/Sukmajaya Lettu Arm Saprudin,S.H.i
memberikan kejutan kepada Kapolsek Sukmajaya dan Kanit Samsat Depok.

Danramil 03/Sukmajaya datang bersama rombongan yang terdiri dari Kepala KUA Sukmajaya serta Cilodong, Camat Sukmajaya, Ketua MUI Sukmajaya dan Cilodong serta Karutan Depok menyambangi Polsek dan Samsat dengan membawa kue.

Dalam kesempatan ini, Danramil 03/Sukmajaya Lettu Arm Saprudin,S.H.i mengatakan kegiatan ini merupakan wujud sinergritas Koramil Sukmajaya kepada mitra kerja

“Kami mengucapkan selamat HUT ke-76 Polri dan kegiatan ini juga memperingati hari bhayangkara. Hal ini menunjukan sinergitas kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Sukmajaya, dan Cilodong” ujar Saprudin, Jumat (01/07/2022).

Selain itu, masih Danramil 03/Sukmajaya menuturkan pihaknya akan selalu berkolaburasi dengan instansi khusunya forkopincam di wilayah Sukmajaya “Kami selalu mengadakan kegiatan bersama, baik dalam kegiatan patroli keamanan dan ketertiban maupun kegiatan lainnya. Dalam pelaksanaan vaksinasi kita selalu berkolaburasi untuk mensukseskan program pemerintah,” jelasnya.

Tentu harapan kami semua, sinergitas selalu terjaga terus menjalin komunikasi untuk terciptanya stabilitas keamanan dan kondusifitas di lingkungan Sukmajaya,” tutupnya. (Agus)

BACA JUGA :   Kodim 0508/Depok Lakukan Pembersihan Saluran Air Bersama Ormas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − fourteen =