KTJ RW 11 Poinmas Juara, Kapolrestro Depok Berikan Apresiasi

Depok,reportaseindonesia.id| Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar menyambangi Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) di Balai Warga RW 11 Poinmas Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok.

Kedatangan Kapolres dalam rangka mengukuhkan RW 11 Poinmas sebagai KJT Anti Narkoba Terbaik (Juara 1) di wilayah Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan ini, Kapolrestro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan KTJ merupaka acara yang diselenggarakan Kapolda Metro Jaya

“Keberhasilan Poinmas meraih KTJ merupakan kerja keras seluruh masyarakat Poinmas, oleh karena itu yang diberikan bapak Kapolda berbentuk piagam dan hadiah hari ini kita serahkan,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kamis (07/07/2022).

Ada tiga RW KTJ yang kita ajukan tetapi Poinmas yang memenuhi syarat dan kebetulan mendapatkan juara satau “Kelebihan Poinmas baik dari kekompakan, kasus Covid juga dan kelengkapan Poinmas lebih lengkap. Saya berharap KTJ ditempat lain bisa meniru bagaimana upaya-upaya yang dilakukan masyarakat Poinmas bisa menjadi juara satu,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RW 11 Poinmas menyampaikan rasa terimaksih kepada Polres Metro Depok atas dukungan dan kepercayaannya menujuk Poinmas sebagai perwakilan

“Kebetulan kami ditunjuk mewakili dari Polres Metro Depok untuk mengikuti KTJ Anti Narkoba. Kami bukan hanya itu ada juga KTJ Pangan, Kesehatan, Kriminalitas dan Narkoba,” ujar Wahyudi.

Alhamdulillah warga sangat mendukung semua, kita juga memasang cctv selain ronda jadi one gate pintu masuknya, untuk tangguh pangan kita ada polybag untuk sayuran dan tanaman di lahan fasos fasum kita “Untuk KTJ kesehatan kita ada ambulan 24 jam dan fasilitas kesehatan yang memadai. Untuk narkoba selain penyuluhan, ad kegiatan positif di lingkungan dan ada rumah Quran untuk yang muslim,” tutupnya.

BACA JUGA :   Wujud Kepedulian, Petugas Gabungan Polres Metro Depok Berbagi 

Untuk diketahui, selain piagam dari Kapolda RW 01 Poinmas juga mandapatkan hadiah pembinaan sebesar Rp.30 juta. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + seventeen =