Kapolres Jakarta Timur Mendapat Suprise Dari Komedian Opik

  • Bagikan

Jakarta,reportaseindonesia.id | Tiga Pilar bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Kramat Jati memberikan kejutan (suprise) kepada Kapolres Jakarta Timur dan Jajarannya.

Kejutan itu yang dilakukan kepada Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Jakarta Timur adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, sekaligus memberikan apresiasi atas bukti kepedulian kinerja Polri dalam melaksanakan tugasnya sehari hari.

Suprise tersebut bermula dari kegiatan drama peristiwa tindak pidana pencurian burung ,yang terjadi pada Rabu (26/06/2019) ,sekira Jam 11 :00 Wib , di Rumah salah satu artis komedian Opik Kumis, Jalan Raya Condet Gg Pribadi RT 05/03 Kel Batuampar, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dengan adanya kejadian tersebut, maka Jajaran Polres Metro Jakarta Timur merespon kejadian tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Metro Jaktim .Kombes Pol Ady Wibowo, Wakapolres Metro Jaktim , Kabagops , Kasat Reskrim , Kasat Sabhara , Kapolsek Kramat Jati , Team Rajawali dan Raimas Pllres Metro Jaktim langsung mendatangi TKP, untuk mengungkap pelakunya.

Namun apa yang terjadi, tiba di TKP Kapolres beserta Pejabat Utama di sambut dengan hadangan massa yang seolah olah pelaku pencurian Burung tidak boleh di tangkap oleh Polisi.

Dengan hadangan massa, terjadilah situasi yang memanas sehingga Kapolres dan Wakapolres berusaha menenangkan massa.

Namun tak disangka sangka, secara tiba tiba di tengah kerumunan massa tersebut datang komedian Ibukota Opik dengan membawa kue tar yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Polri Ke 73” dan langsung menemui Kapolres untuk meniup lilin yang ada Kue Tar. Bersamaan itu juga Komedian Opik mengucapakan Dirgahayu Hut Bhayangkara Ke 73 Kepada Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar, Kabagops Polres Metro Jaktim AKBP Arief, Kasat Reskrim Polres Metro Jaktim AKBP Heri Purnomo, Kasat Sabhara Polres Metro Jaktim AKBP Gunawan. Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin A Rahman, Kasubag Humas AKP Diah Agustin
07 Wakapolsek Kramat Jati AKP Sumarno, Anggota Koramil Kramat Jati, Anggota Sat Pol PP Kec Kramat Jati dan Pokdar kamtibmas Sektor Kramat Jati. (agus)

BACA JUGA :   TMMD 105 Kodim 0415/Batanghari Bangun Jalan Tiga Kilometer di Desa Ladang Peris
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 10 =