Salah Satu Wujud Solidaritas TNI-Polri Bersma Tiga Pilar

  • Bagikan

Depok,reportaseindoneaia.id |Menyambut hari jadi Bhayangkara Ke-73 belasan anggota Koramil 03/Sukmajaya, beserta Polisi Militer, Garnisun, Camat Sukmajaya, Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong dan Lurah Mekar Jaya sambangi Polsek Sukmajaya. Senin (01/07/2019)

Kedatangan mereka bertujuan memberikan kejutan dan ucapan selamat bertepatan dengan Hari Jadi ke-73 Bhayangkara.
Danramil 03/Sukamajaya Kapten Inf Suyono beserta rombongan memberikan suprise membawa kue ulang tahun, dan nasi tumpeng. Kecerian dan kebersamaan tiga pilar terlihat saat Kapolsek meniup lilin dan memotong nasi tumpeng.

“Ini merupakan wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri dan tiga pilar. Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik melalui komunikasi dan kerjasama,” tutur Danramil.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong, Bawono Ika Sutomo. Menurut dia, kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan  sebagai pelayan masyarakat dan selama ini kami saling mengisi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita saling berkoordinasi dan saling membantu, baik dengan TNI Polri serta pemerintah. Kebersamaan ini bukan kali pertama tetapi sudah sering dilakukan.”Bukan hanya saat suka saja, saat berduka pun kita saling bersama dan berbagi,” tutur Bawono.

Kapolsek Sukmajaya, AKBP Ing Bronet berterima kasih atas kehadiran dan kejutan yang diberikan Muspika Kecamatan, baik dari TNI, Pemerintah, dan Kepala Rutan Kelas IIB Cilodong.

“Dengan kehadiran unsur tiga pilar ke kantor kami menunjukkan Kebersamaan dan sinergitas semakin kuat. Semoga dihari jadi Polri ke 73 dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Sukmajaya dan Cilodong tetap aman dan kondusif,” harap Kapolsek.(agus)

BACA JUGA :   Jalin Silahturahmi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 6 =