Dandim 0508/Depok: Komsos Merupakan Ajang Membangun Jiwa Kebangsaan

  • Bagikan

DEPOK – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah kota, bertempat di Aula Makodim Depok, Jalan Pramuka Raya, Mampang, Pancoran Mas, Selasa (02/07/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar.

Adapun tema yang diusung yakni “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD”.

Menurut Dandim, selain ajang silaturahmi guna membangun jiwa kebangsaan, komsos yang dilakukan merupakan penunjang tugas pokok TNI AD.

“Giat ini juga sebagai dukungang kami terhadap program pemerintah, melalui satuan kewilayahan yang ada,” kata Dandim disela kegiatan komsos.

Menjalin komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kata Dandim, tentunya sangat diharapkan, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan yang harmonis dan bersinergi.

“Jadi, sasaran yang dicapai dalam kegiatan komsos ini adalah terjalinnya kerjasama yang semakin erat antara TNI AD dengan Aparat Pemerintah dalam di bidang Teritorial,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kesbangpol Kota Depok, Camat dan Lurah se-Kota Depok, Camat dan Lurah se-Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang, serta tamu undangan lainnya. (agus)

BACA JUGA :   Panglima TNI Lepas Tim Karate Indonesia dan Kontingen TNI Untung Bertarung di Ajang Internasional
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + fourteen =