Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangkaian perayaan HUT Bhayangkara Ke-73 Kapolres Kota Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mendapat penghargaan dari Alfamart. (10/07/2019)

Alfamart memberikan penghargaan kepada jajaran Polres Depok atas keberhasilan mengungkap dan menangkap perampokan yang terjadi di 2 toko Alfamart wilayah Depok Bulan Mei dan Juni lalu. Piagam Penghargaan simbolis diserahkan oleh Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin kepada Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto, SH, S.Ik di sela apel pagi Polres Depok.

Advertisement

Saat di temui reportaseindonesia.id Corporate Affairs Director Alfamart Solihin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Kota Depok berserta jajarannya atas kinerja yang luar biasa diberikan dalam pelayanannya kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Dirut Corporate Affair PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfa Mart), Solihin menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kinerja jajaran Polresta Depok khususnya unit Satreskim yang telah berhasil mengungkap kasus perampokan terhadap beberapa toko ritel yang ada di daerah Kedaung Sawangan dan Bojonggede.

“Kita ucapkan terima kasih sekaligus memberikan penghargaan piagam kepada Kapolresta Depok Kombes Didik, Wakapolresta Depok AKBP Arya Pradana dan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan. “pungkasnya

Secara keseluruhan ada 15 personil Polresta Depok yang mendapatkan penghargaan dari pihak Alfamart terkait keberhasilan jajaran Polresta Depok. (agus)

BACA JUGA :   3 Pengedar Pil Ekstasi Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar di Kota Pekanbaru