Guna Mendukung Program TMMD Ke -105 Koramil 07/KPR Laksanakan Jumat Bersih Diwilayah Kodim 0313/Kampar

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Danramil Koramil 07/Kampar,Kapten Inf. Asril Samik , Melaksanakan kegiatan gotong – royong atau (goro ) bersama pemerintah desa ( pemdes ) berserta warga desa Tanjung rambutan Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar,provinsi riau diwilayah Kodim 0313 / Kampar, jumat (19/7/2019) dalam rangka mendukung program TMMD Ke-105 tahun 2019.

Kegiatan gotong – royong bersama tersebut diikuti oleh, Danramil 07/Kampar, Kapten Inf. Asril Samik, Kepala desa (kades ) Tanjung rambutan, Dedi Wahyudi, SE , beserta jajarannya dan juga diikuti oleh warga setempat.

Danramil 07/ KPR Kapten Inf.Asril Samik mengajak warga agar tetap meningkatkan rasa solidaritas dan berjiwa semangat kegotong-royongan yang tinggi.

” Saya mengajak kepada semua warga agar sekalu tetap meningkatkan rasa solidaritas yang tinggi serta memiliki semangat kegotong- royongan sehingga semua kegiatan atau pekerjaan yang berat bisa akan terasa ringan jika kita kerjakan secara bersama-sama, kata Kapten Inf.Asril Samik menuturkan kepada reportaseindonesia.id dilokasi kegiatan Goro sedang berlangsung.

Ditempat yang sama, Salah seorang tokoh masyarakat setempat sangat merespon positif dengan adanya kegiatan jumat bersih berupa gotong – royong bersama TNI bersama warga didesanya.

Kami sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kehadiran bapak- bapak TNI dari Koramil 07/Kampar sehingga warga yang lain juga ikut tetap bersemangat untuk melaksanakan kegiatan goro jumat bersih ini dan
Kami berharap kegiatan positif seperti ini bisa dijadikan momen yang baik serta dapat berkesinambungan,ungkapnya.

Sementara itu kepala desa Tanjung Rambutan,Dedi Wahyudi,SE saat diwawancarai reportaseindonesia id menuturkan, Momen Jum’at bersih ini kita isi dengan kegiatan Jum’at Barokah dengan kegiatan gotong – royong dengan membersih mkan kiri- kanan badan jalan serta kita berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu,pungkasnya.

BACA JUGA :   Latihan Staf Gema Bhakti 2019 Latihkan Perpaduan Kerjasama Staf TNI dan AS

Penulis:Nazri

Editor Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + 4 =