Guna Mendukung TMMD KE -105 KODIM 0313/KPR, Babinsa Koramil 04 / PKL Kuras SERKA SIMAMORA LAKSANAKAN KOMSOS

Pelalawan, reportaseindonesia.id |Demi mensukseskan program TMMD KE -105 Kodim 0313/KPR,Babinsa Koramil 04/Pkl kuras melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat desa Batang kulim Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau, minggu(04/08/2019).

” Komsos ini sangat penting dan harus rutin dilakukan oleh seorang babinsa sebab dari komunikasi sosial inilah untuk mengetahui informasi tentang segala sesuatunya di mwilayah binaan sehingga babinsa cepat mengambil tindakan untuk menindaklanjuti informasi tersebut,Ujar Babinsa Koramil 04 / PKL Kuras,Serka Simamora menuturkan kepada reportaseindonesia.id.

Terpisah,Danramil 04/Pkl Kuras Kapten inf. Kasmir mengungkapkan bahwa dari komsos ini banyak manfaat yang diperoleh.

“Dari Komunikasi sosial atau Komsos ini banyak manfaat yang diperoleh dan salah satunya adalah untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan sehingga babinsa dengan warga binaan terjalin hubungan yang harmonis, Jelasnya.

Sementara itu kepala desa ( kades ) Batang Kulim, Anis Kausar mengatakan, Memang benar kata slogan bahwa tentara nasional indonesia atau TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, pungkasnya.

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Aneka Lomba dan Atraksi di Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Polresta Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 − eight =