Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Salurkan Bakat Seni Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke- 74

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Untuk mendukung suksesnya TMMD KE- 105 KODIM 0313/KPR serta guna memeriahkan hari ulang tahun( HUT ) Kemerdekaan republik indonesia( RI) yang ke-74 ,Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras, Serma Riswanto ikut menyalurkan bakat seninya dalam mengambar dan mengecat gambar-gambar tentang perjuangan di Gapura desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras ,Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, rabu(07/08/2019).

Pantauan reportaseindonesia.id dilokasi bahwa kegiatan pengecatan tersebut dilakukan oleh Serma Riswanto yang bertujuan supaya masyarakat tidak melupakan sejarah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan republik indonesia dari tangan penjajahan.

“Kegiatan pengecatan ini bertujuan supaya kita atau masyarakat tidak melupakan sejarah perjuangan para Pahlawan kita dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah yang rela mengorbankan jiwa serta raga untuk kemerdekaan republik indonesia ini, ujar Serma Riswanto menuturkan kepada reportaseindonesia.id .

Terpisah, Danramil 04/PKL Kuras Kapten inf. Kasmir mengatakan bahwa bangsa yang besar itu adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan.

“Bangsa yang besar itu adalah Bangsa yang menghargai jasa- jasa para Pahlawan,namun sekarang ini kita sudah merdeka dari penjajahan dan tinggal kita jaga atau pertahankan kemerdekaan itu,sebutnya.

Sementara itu kepala desa Kemang, Lukman hakim mengungkapkan, Kami atas nama pemerintah desa ( pemdes ) Kemang mengucapkan terima kasih kepada Serma Riswanto dan Koramil 04/Pkl kuras yang telah ikut membantu menghias untuk menyambut memeriahkan HUT RI yang ke – 74 ditahun 2019 ini, pungkasnya.

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Deklarasi Damai Warga Papua bersama Kapolsek , Babinsa dan Tokoh Agama Kramat Jati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − ten =