Kampar,reportaseindonesia.id|Guna meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan serta dalam Rangka HUT TNI ke-74, Babinsa koramil 07/kampar Kodim 0313/Kpr,Serda Irian Azwir sambangi sekolah- sekolah diwilayahnya untuk memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan (Wasbang) dan Sosialisasi tentang bahaya Narkoba, bertempat diruang gedung SMAN 2 Rumbio Jaya,Kecamatan Rumbio Jaya,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,selasa (1/10/2019).

Danramil 07/kampar, Kapten Inf. Asril kepada awak media mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan dalam Rangka HUT TNI ke -74 di wilayah teritorial Koramil 07/Kampar dengan memberikan Wawasan Kebangsaan ( Wasbang)serta Sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan ini penting diajarkan serta disosialisasikan kepada para Generasi muda saat ini.

Advertisement

” Sehingga mereka memahami pentingnya bela negara serta mempunyai jiwa Nasionalisme dan mencintai tanah air yang terhindar dari bahaya Narkoba,jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah( Kepsek )SMAN 2 Rumbio Jaya, Kamarudin,MPd menuturkan, Kami sangat mengucapkan Terima kasih kepada bapak babinsa( TNI ) yang telah memberikan arahan serta bimbingannya sehingga nantinya para generasi penerus ini mencintai negerinya sendiri.

“Berjiwa semangat bergotong-royong yang tinggi serta tertanam jiwa Nasionalismesnya,”tutupnya.

Penulis:Nazri /Humas Koramil 07.

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Dinas Sosial Kampar Beri Bantuan Awal Kepada Warga Dusun IV Pilar Yang Terkena Dampak Angin Puting Beliung