Antusias Warga Membantu TNI Perbaiki Jalan Lingkungan

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |Dalam rangka perbaikan jalan yang masuk dalam program TMMD imbangan ke-106 Kota Depok yang di laksanakan di jalan Swadaya RT 02 RW 09, Sejumlah warga yang tinggal sekitar tempat pengerjaan antusias membantu TNI dalam kegiatan fisik pengerasan Jalan Swadaya di lingkungan tempat tinggal mereka.

Ismail salah satu warga RT02/09 yang ditemu wartawan dilokasi pengerjaan menyampaikan, jalan ini merupakan jalan penghubung yang sangat dibutuhkan warga.

“Jalan ini sudah lama rusak dan berlubang. Alhamdulillah,  sekarang diperbaiki oleh TNI melalui program TMMD. Terima kasih TNI,” ucap Ismail

Ditempat yang sama, Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim menjelaskan memasuki hari kedua pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke-106 tingkat Kota Depok dilakukan pengurukan dan perapihan jalan yang berlubang.

“Hari kedua pekerjaan fisik pengerasan Jalan Swadaya melakukan perapihan jalan yang berlubang. Selain dilakukan oleh TNI, pengerasan jalan ini juga dibantu oleh satgas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Depok, unsur pemerintah dan masyarakat sekitar,” ujar Pasiter Kamis (03/10).

Menurut Ibrahim, perbaikan jalan lingkungan sepanjang 150×2,5 meter ditargetkan selesai sebelum 31 Oktober 2019. Pekerjaan dilakukan dengan pengerasan badan jalan menggunakan split, pemasangan eksisting, dan selanjutnya pengecoran dan saat ini kita rapihkan dulu dengan menutup lubang di jalan tersebut,”pungkasnya. (agus)

 

BACA JUGA :   Resnarkoba Polres Kampar Bekuk Tiga Pengedar Narkoba di Wilayah Kampar dan Tambang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − sixteen =