Bogor,reportaseindonesia.id | Untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka mencapai swasembada pangan Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan kelompok tani Sarimekar menggelar giat panen raya padi di Kampung Kali Putih, Citayam, Tajur Halang, Bogor, Jumat (04/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0508/Depok Ny. Happy Agus Isrok Mikroj, Ibu Kasdim Ny. Hana Erfan, Danramil Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiharto, Danramil Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra, Danramil Beji Kapten Inf Tafipudin, Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim, Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi, Camat Tajurhalang Fikri Ikhsan, dan Pengurus Persit Cabang Kodim 0508/Depok.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj bersma Istri melakukan panen padi
Advertisement

Dalam kesempatan ini Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj menyampaikan, Panen padi yang telah dilaksanakan hari ini merupakan upaya pendampingan Kodim 0508/Depok sebagai bukti kebersamaan pada sesama komponen bangsa untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka mencapai swasembada pangan.

“Untuk itu, pantauan dilakukan mulai dari pembibitan, penanaman, perawatan hingga memasuki panen, sehingga diharapkan untuk hasil panennya sesuai dengan target yang diinginkan.”ujar Dandim

Sumber: Kodim 0508/Depok

Editor: Agus

BACA JUGA :   34 Komponen Masyarakat Menandatangani Deklarasi Damai di Tanah Papua