Kapolsek Sukmajaya Beserta Jajaran Datangi Markas Koramil 03/Sukmajaya Berikan Ucapan HUT TNI Ke-74

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka peringtan HUT TNI Ke-74 Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro SIK, MIK. bersama jajaran sambangi Markas Koramil 03/Sukmajaya. Sabtu (05/10/2019)

Kedatangan Kapolsek bukan tanpa alasan, Kapolsek beserta rombongan datang dengan membawa tumpeng sebagai ucapan selamat kepada TNI yang sedang peringati HUT Ke-74.

Saat ditemui awak media di tempat kegiatan Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro, SIK, MIK. menyampaikan, Kami dari polsek sukmajaya polresta depok, pada hari tanggal 5 oktober ini berkenan dengan hut TNI ke 74.

“Saya sebagai kapolsek sukmajaya mengucapkan selamat HUT TNI Ke-74 yang mana 3 pilar yang ada di Kecamatan Sukmajaya adanya Koramil, Polsek dan Kecamatan adalah bukti bahwa kami adalah solid, sinegritas kinerja kami adalah kuat untuk pilar kebangsaan dan pilar kebinekaan dan pesatuaan NKRI dan saya datang ke Koramil atas acara memang sudah agenda tahunan tiap tahun hut TNI kita punya saudara juga itu dari TNI makanya kita membagi kasih pada TNI yang sedang melaksanakan HUT TNI nya ke 74.”ujar Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, mudah-mudahan dengan acara ini persaudaraan persahabatan mitra kerja dilaksanakan sampai kapan pun dan menjadi solid untuk membangun bangsa indonesia yang lebih baik kedepannya.

“Alhamdulilah untuk disukmajaya sinergitas TNI dengan POLRI kegiatan maupun kecamatan sangat baik sekali dan kompak setiap kegiatan maupun permasalahan-permasalahan yang ada di kecamatan maupun diwilayah sukmajaya dapat kita atasi dengan musyawarah dan penyelesaiannya pun juga dengan kekeluargaan.”imbuhnya

Giat yang sudah kita laksanakan TNI seperti Olahraga bersama, acara pertemuan dengan ibu-ibu bayangkari dan persit namun kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sebelum adanya hut TNI ini dan patroli bersama.
Hari ini yang dari polsek memang kita bagi di 3 tempat pertama di cilodong TNI itu disana ada sekitar 5 orang dari Polres dan Wakapolres yang pimpin, untuk Koramil saya sendiri yang pimpin setelah dari sini kami kan menyambangi POMAD dan Garningsun

BACA JUGA :   ASPOTMAR KASAL KUNJUNGI TARUNA AAL ANGKATAN KE-66 DI KRI BIMASUCI

“Harapan kami semua khususnya polsek sukmajaya polresta depok dengan acara ini dengan HUT TNI 74 kekerabatan kita, persaudaraan kita persatuan kita dalam 3 pilar dapat terlaksana terwujud untuk menciptakan masyarakat yang aman nyaman tentram dan damai” pungkasnya. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 10 =