Kampar,reportaseindonesia.id|Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serka Aria putra Babinsa Desa Batang Batindih Koramil 07/Kampar Dim 0313/Kpr melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa batang batindih di Kantor desa batang batindih, Kecamatan Rumbio jaya Kabupaten Kampar,provinsi riau, Sabtu (05/10/2019).

Serka Aria Putra mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena kita mengetahui secara pasti apa yang berkembang di tengah-tengah masyarakat di desa binaan kita.

Advertisement

Selain itu ,Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa serta masyarakat.

” Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat desa untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan,tutupnya.

Penulis:Nazri /humas koramil 07

Editor ; Hargono

BACA JUGA :   2 Napi Pindahan Dari Lapas Bengkalis Kedapatan Bawa Shabu Dan Diserahkan ke Satresnarkoba Polres Kampar