Pengerjaan TMMD Jalan Swadaya 2 Masuk 50% Tahap Pengerjaan

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |Pelaksanaan TMMD imbangan Ke-106 Kota Depok H+4 di wilayah Jalan Bakti Abri RT 05 RW 09 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Tapos, Depok menyasar fisik pengerasan jalan. Minggu (6/10/2019)

Dalam pelaksanaan anggota Kodim 0508/Depok sebanyak 14 untuk bagian fisik, Satgas 11 orang, dari Dinas PUPR 12 orang sebagai teknisi, dibantu dari DPAPMK 2 orang, Polres 3 orang, Dinkes 2 orang dan Kesdim 3 orang untuk membantu di bidang non fisik.

Petugas TMMD bersama Dinas PUPR melaksanakan apel sebelum pengerjaan

Ditemui saat pelaksanaan Peltu Joko Winarno (Batiter) menyampaikan, pekerjaan yang di jalan Swadaya 2 saat ini masuk dalam tahap menyebar batu split pasang begesting kemudian menggelar plastik sedangkan alat yang di gunakan baby roler untuk pemadatan batu split

“Kami disini bekerja dibantu masyarakat sebanyak 25 orang, untuk pekerjaan nya sendiri kurang lebih tiga hari kedepan sudah selesai,”ujar Joko.

Pemasangan plastik untuk menahan air

Ditempat yang sama Rasiman salah satu warga RT 02 RW 09 mengaku senang bisa membantu pekerjaan jalan di lingkungannya

“Saya merasa senang dan bangga bisa bekerja bersama dengan bapak TNI untuk mengerjakan perbaikan jalan Swadaya 2, kami ucapkan terima kasih kepada Kodim 0508/Depok dan Dinas PUPR sudah sudi memperbaiki jalan lingkungan kami,”tuturnya. (agus)

BACA JUGA :   Dukung TMMD Ke -105 Kodim 1303/KPR, Asril Samik Danramil 07/Kampar Lakukan Komsos Dengan Atlet Tenis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + two =