Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR, Bantu Jambanisasi Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id|Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr, Serda Mulawarman membantu membuat Jamban untuk keluarga Zulpahmi salah satu warga kurang mampu tepatnya dikelurahan Airtiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Rabu (09/10/2019)

Pembangunan jamban bagi masyarakat ini adalah program pembinaan teritorial (Binter) Kodim 0313/Kpr melalui Koramil di Jajarannya dalam mendukung program pemerintah tentang Jambanisasi bagi masyarakat yang kurang mampu atau yang belum memiliki jamban.

Komandan Koramil 07/Kampar Kapten Inf Asril mengatakan, Program ini kita laksanakan merupakan wujud Karya Bakti TNI untuk kepentingan masyarakat yang meliputi bidang fisik dan non fisik dalam rangka memantapkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,jelas.

Zulpahmi salah satu warga kurang mampu ini mengaku bahwa dirinya merasa senang serta mengucapkan terima kasih dengan adanya dibuatkan Jamban oleh Babinsa Koramil 07 / Kampar.

“Saya bersama keluarga sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI, khususnya bapak Babinsa Koramil 07/Kampar atas pembuatan jamban ini,ungkapnya.

Penulis:Nazri /koramil 07

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Malam Hari Babinsa Koramil 04/PKL Kuras Rapat Bahas Keamanan Desa
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 10 =