Depok,reportaseindonesia.id | Pelaksanaan program TMMD imbangan Ke-106 Kota Depok terus berlangsung, pihak petugas TMMD dibantu dari pihak Polres Depok, Dinas PUPR dan warga sekitar guna mensukseakan pelaksanaan TMMD imbangan.

Denok Karlina Wijaya salah satu warga yang membantu petugas TMMD dalam hal penyediaan konsumsi mengatakan, Alhamdulillah saya sudah siapin makan siang untuk petugas TMMD, rendng jengkol, sayur lodeh, ayam goreng, petai dan lainnya. Senin (07/10/2019)

Advertisement

“Karena mungkin sudah terbiasa, Alhamdulillah saya senang bisa menjadi bagian dari TMMD, biasanya saya juga memasak kalau tiap ada acara di lingkungan disini, walaupun capek sedikit tetapi saya merasa senng bisa membantu bapak TNI,”ujar Denok.

Warga saat diminta kerterangan oleh awak media

Denok juga berharap kepada bapak TNI khususnya Kodim 0508/Depok dengan pembangunan yang sudah dilakukan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya

“Saya berterima kasih kepada bapak TNI khususnya bapak Dandim yang sudah memperbaiki jalan disini, jalannya jadi bagus tidak berlubang. Semoga bapak TNI bisa memperbaiki jalan-jalan disekitar RT 03 RW 10 lainnya,”pungkasnya.

Ditempat yang sama Karlina warga yang turut membatu memasak juga merasakan hal yang serupa

“Saya juga merasa senang mas, bisa membantu pihak TNI walaupun hanya sekedar masak,”tuturnya

Dirinya berharap semoga TNI kedepan bisa lebih manunggal bersama rakyat dan selalu di hati rakyat untuk membangun wilayah yang membutuhkan. “pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Salut.... Anggota Satlantas Sragen Bantu Wanita Hamil yang Mengalami Kecelakaan