Materi Pola Hidup Bersih dan Sehat di Berikan Satgas TMMD Imbangan Kota Depok

Depok,reportaseindonesia.id |Satgas TMMD Ke-106 memberikan penyuluhan  kesehatan lingkungan dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada siswa SMP Negeri 7 Depok, Jalan Radar Auri, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Cimanggis, Depok, Selasa (15/10/2019).

Pada kesempatan ini, Dr Rabhita Charry selaku narasumber menyampaikan bahwa penanaman pola hidup sehat harus ditanamkan sejak dini.

“Banyak orang sering mengabaikan pola hidup sehat mereka, untuk itu penanaman pola hidup sehat harus ditanamkan kepada setiap individu yang dimulai sejak dini,” ujar Rabhita.

Menurut dia, perilaku hidup sehat ini harus dipraktikkan oleh peserta didik dan guru sebagai dasar kesadaran dan pembelajaran, sehingga mampu mencegah penyakit dan menciptakan lingkungan sekolah yang sehat.

Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Depok, Tatang Spd.Mm berterimakasih atas sosialisasi kesehatan lingkungan dan PHBS dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim Depok.

“Kegiatan sosialisasi ini sangat penting karena dapat menumbuhkan kesadaran siswa-siswi akan pentingnya pembiasaan hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya. (agus)

BACA JUGA :   Satgas Yonif MR 411 Kostrad Amankan 2.040 Botol Miras Illegal di Perbatasan RI-PNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 18 =