Depok,reportaseindonesia.id | Satgas TMMD Ke-106 Kodim Depok penyuluhan terkait keamanan dan ketertiban lingkungan kepada warga Kelurahan Sukatani dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, di aula Kantor Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok, Kamis (17/10/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapten Inf Ibrahim selaku Pasister Kodim 0508/Depok dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali sistim keamanan lingkungan (Siskamling).

Advertisement

“Untuk menjaga keamanan, aktifkan siskamling dengan ronda malam. Hal itu sebagai upaya meminimalisir tindak kriminalitas diwilayah masing-masing,” ajak Ibrahim dihadapan puluhan peserta sosialisasi.

Sekertaris Kelurahan, Malih mengucapkan terikasih kepada TNI telah memberikan pencerahan terkait keamanan lingkungan.

“Terima kasih kepada Pasiter Kodim Depok telah memberikan arahan dan pengetahuan serta pemahaman tentang keamanan dan ketertiban kepada warga Keluraha Sukatani. Semoga hasilnya dapat diimplementasikan warga di lingkungan masing-masing,” tutupnya.

Sosialisasi yang di hadiri Sekertaris Kelurahan, Malih SH, Ketua LPM Sukatani, Kader PKK, Para Ketua RT dan RW dan puluhan warga kelurahan Sukatani. (agus)

BACA JUGA :   KRI Bima Suci Lanjut Berlayar ke Bali