Depok,reportaseindonesia.id | Satgas TMMD Imbangan Ke-106 Kodim 0508/Depok bekerjasama dengan mahasiswa Unindra memberikan bimbingan belajar bahasa inggris gratis kepada siswa SD Negeri Sindang Karsa 2, di Jalan Bakti Abri, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (26/10/2019).

Bimbingan belajar bahasa inggris gratis tersebut merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD Imbangan tahun 2019 tingkat Kodim 0508/Depok dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Advertisement

Ditemui seusai kegiatan Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim mengatakan, Bimbingan ini kita adakan setiap hari Sabtu selama TMMD berlangsung.

“Tujuannya menambah ilmu pengetahuan kepada masyarakat,” kata Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim

Ditempat yang sama Adinda Thalia Verdanda salah satu mahasiswa dari Universitas Indra Prasta PGRI menjelaskan, materi yang kami sampaikan bertujuan agar siswa mendapat pengetahuan dasar mengenai bagian-bagian tubuh manusia

“Ya tujuannya supaya menambah pengetahuan murid, bahwa tubuh manusia itu terdiri dari banyak bagian. Mereka paham mengenali artinya mereka mendapat ilmu dan pengentahuan dari materi yang kami sampaiakan,”ujar Dinda

Dinda berharap materi yang di sampaikan dapat menambah ilmu murid-murid

“Harapan kami semoga materi yang kami berikan dapat menambah ilmu dan semoga bisa menambah wawasan terutama pengetahuan dalam berbahasa inggris, walaupun hanya sedikit kedepannya bisa bermanfaat dan bisa di terapkan,”pungkasnya. (agus)

BACA JUGA :   Kapolres Kampar Sembelih Sendiri Hewan Kurbannya