Babinsa Koramil 07 Kodim 0313/KPR, Bantu Bedah Rumah Janda Miskin

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id|Untuk meningkatkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia / TNI – Rakyat diwilayah Teritorialnya, Babinsa Koramil 07/Kodim 0313/Kpr melaksanakan bedah rumah milik seorang janda yang kurang mampu Atas nama Ibu Noni (70thn) Alamat Rt/Rw 02/02 dusun I Desa Pulau Birandang, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,
Kamis (31/10/2019).

Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol inf. Aidil Amin,S.IP melalui Danramil 07/Kampar,Kapten Inf. Asril kepada reportaseindonesia.id mengatakan, ” Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)ini adalah merupakan kerja sama antara Kodim 0313/Kpr dengan pihak Bank BRI Cabang Bangkinang dan sebagai bentuk Apresiasi nyata dalam rangka memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga yang kurang mampu diwilayah teritorialnya.

” Pengerjaan rumah Ibu Noni ini dikerjakan oleh Anggota Koramil 07/kampar serta dibantu oleh masyarakat setempat dengan bahu membahu secara bergotong – royong yang mana kondisi pekerjaanya sudah mencapai 25% ( Persen) dan mudah-mudahan dalam waktu dekat Rehab rumah ini cepat selesai agar bisa di tempati dengan nyaman oleh ibu Noni tersebut,imbuhnya.

Dengan rasa haru ibu Noni
Mengucapkan terima kasih kepada Anggota koramil 07/ Kampar yang berperan Aktip bahu -membahu dengan masyarakat.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 07 yang telah berperan Aktif bahu – membahu dengan masyarakat,Ungkap Ibu Noni kepada reportaseindonesia.id .

Penulis:Nazri /koramil 07

Editor : Hargono

BACA JUGA :   KASAL Tinjau Latihan Pemantapan Fungs POMAL di PMPP Sentul
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =