Prajurit Korps Brimob Polri Untuk Berbuat yang Terbaik Bagi Bangsa dan Negara

Depok,reportaseindonesia.id |Masih dalam suasana puncak perayaan Hut Ke-74 Korps Brimob Polri  yang di laksanakam di Mako Brimob, Kamis(14/11/2019).

Dalam sambutannya Komandan Korbrimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko menyampaikan,  Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Kepala kepolisian negara repuplik indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., Mendagri Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. (Menteri Dalam Negeri). Ketua DPR-RI Puan Maharani Nakshatra Kusyala, S.I.Kom. Mayor Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr., kepada mantan dankor brimob polri dari masa ke masa, para purnawirawan Brimob Polri, mitra Polri dan para atase kepolisian negara sahabat serta sejumlah pejabat tinggi lainya.

“Acara syukuran ini merupakan wujud rasa terimakasih kami kepada Allah swt tuhan yang maha esa atas hikmat dan karunianya sehingga pada pagi hari ini Korps Brimob Polri tetap solid dan setia menjaga dan mengamankan negara kesatuan Republik Indonesia,”ungkapnya.

Dengan ulang tahun Korps Brimob Polri yang ke 74 adalah Brimob untuk Indonesia yang memberi makna bahwa satu tekad lahir dan batin dari segenap prajurit Korps Brimob Polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini

“Sebagai bagian Dari kinerja kepolisian negara republik indonesia kami besama TNI dan seluruh masyarakan membangun sinergitas dan menjaga solideritas dalam menjaga pengabdian kebangsaan. Yakni Pancasila undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,”imbuhnya.

Saya atas nama keluarga besar Korps Brimob Polri mengucapkan terimankasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Korps Brimob Polri. Tak luput saya sematkan kebanggan kepada seluruh prajurit Korps Brimob Polri dimanapun saudara bertugas yang telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :   Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen

Saya selaku komandan Korps Brimob Polri menghaturkan permohonan maaf bila masih ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas maupun tugas personil kami selama ini, selanjutnya kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh rakyat indonesia agar Korps Brimob Polri semakin propesional, modern, terpercaya dan dicintai oleh masyarakat indonesia.

Jayalah Korps Brimob Polri, semoga Allah Swt, Tuhan yang maha esa selalu memberikan perlindungan dan meridhoi setiap usaha dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,”pungkasnya. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 6 =