Wujudkan Lingkungan Sehat,Babinsa 04 / PKL Kuras Bangun Jamban Warga

  • Bagikan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Dalam upaya meningkatkan kwalitas kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr yang dipimpin Serma Riswanto melaksanakan karya bakti pembuatan jamban sehat bagi warga kurang mampu tepatnya Didesa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Sabtu (16/11/2019).

Diketahui bahwa pembangunan Jamban ini merupakan program pemerintah untuk Mewujudkan Program indonesia sehat 2020 melalui gerakan sejuta Jamban dimana dalam hal ini TNI AD melalui Kodim 0313/Kpr yang melibatkan jajaran Koramil untuk Mensukseskanya.

Danramil 04/Pkl Kuras, Kapten Inf. Masrah kepada reportaseindonesia.id menuturkan, Pembangunan Jamban ini dapat mempererat silaturahmi sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,jelasnya singkat.

Sementara itu salah seorang warga, Anwar yang rumahnya dibangunkan jamban oleh para Prajurit TNI mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras yang telah membangunkan Jamban dirumah saya sehingga saya beserta keluarganya tidak pergi kepingir sungai lagi untuk buang air besar , ungkapnya.

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Sukseskan TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 07 Bina Disiplin Siswa Baru
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 16 =