KASAL Hadiri Asean Navy Chiefs Meeting di Kamboja

KASAL Hadiri Asean Navy Chiefs Meeting di Kamboja

Jakarta,reportaseindonesia.id | Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji tiba di Bandara Internasional Siem Reap, Kamboja, Minggu malam (24/11) waktu setempat. Kedatangan pemimpin TNI AL ini dalam rangka menghadiri ASEAN Navy Chiefs Meeting (ANCM) yang ke-13.

Saat tiba di Bandara Siem Reap, Kasal disambut oleh Sekretaris Jenderal Komite Keamanan Maritim Kamboja, Letjen Seng Vanthy, bersama para Perwira Tinggi Royal Cambodian Armed Forces, serta Atase Pertahanan RI di Pnom Penh Kolonel Inf. I Nyoman Sukasana.

Dalam kesempatan ini, Letjen Seng Vanthy menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kasal serta delegasi TNI AL dalam pertemuan tahunan pemimpin Angkatan Laut Negara ASEAN tahun 2019 yang diselenggarakan di Kamboja.

“Terima kasih atas sambutan yang hangat dari tuan rumah, sangat menyenangkan dapat menginjakkan kaki di Siem Reap, kota di mana ikon utama Kamboja, Candi Angkor Wat berada”, ucap Kasal Laksamana TNI Siwi Suka Adji.

Selama lawatannya di Kamboja Laksamana TNI Siwi Sukma Adji akan melaksanakan Courtesy Call kepada Commander of Royal Cambodian Navy, Admiral Tea Vinh. Dilanjutkan dengan kegiatan puncak ANCM ke-13 yang akan digelar pada hari Selasa, 26 November 2019 di Sokha Angkor Resort, Siem Reap, Kamboja.

Selain Ketua Umum Jalasenastri, turut mendampingi Kasal di Kamboja yaitu Asisten Pengamanan Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua beserta Ny. Yunita Angkasa Dipua, serta para Perwira Staf dari jajaran Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta.

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut

Editor: Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − three =