Peduli Generasi Muda,Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Bina Atlet SSB Kemang FC

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Untuk membentuk generasi muda yang Berkarakter,Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Kodim 0313/Kpr, Serma Riswanto ikut membantu pembinaan Atlet SSB Kemang FC, bertempat dilapangan Sepak Bola Desa Kemang, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Sabtu pagi (21/12/19).

Adapun tujuan dari pembinaan ini adalah untuk menciptakan bibit-bibit atlet yang dapat Berprestasi baik tingkat Nasional maupun Internasional.

“Minat pemuda desa Kemang ini sangat tinggi terhadap olah raga sepakbola sehingga harus kita dukung serta beri perhatian penuh dan semoga nantinya dapat diandalkan, tutur Babinsa Koramil 04/ PKL Kuras, Serma Riswanto menuturkan kepada reportaseindonesia.id disela- sela kegiatan berlangsung.

Terpisah,Danramil 04/Pkl Kuras Kapten Inf Masrah mengatakan bahwa Babinsa wajib mendukung kegiatan Positif yang dapat membanggakan desa tersebut.

“Dengan rutin Berolahraganya generasi muda ini dan secara Otomatis pemuda tersebut terhindar dari narkoba serta pergaulan bebas,sebutnya.

Sementara itu pelatih Atlet SSB Kemang FC, Lukman menuturkan,
Kalau pak Riswanto datang dan anak-anak tambah semangat berlatih karena mereka sudah tahu bahwa pak Riswanto ini mantan Atlet juga dulunya, ungkapnya.

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Koramil 03/Sukmajaya Lakukan Vaksinasi Kepada Pedagang Lansia di Pasar Agung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − fifteen =