Dandim, Kapolres dan Wakil Walikota Bekasi Hadiri Kegiatan Baksos TNI Peduli Dampak Covid-19 

0
95

Bekasi,reportaseindonesia.id | Dalam 😭rangka Serbuan Teritorial, Aster Panglima TNI dan Kodam Jaya bekerja sama dengan Yayasan Budha Sutji, PT.Waskita Karya, menggelar kegiatan bakti sosial membantu warga  terdampak Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Acara ini dilaksanakan di Kantor Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Jl.Narogong KM 10, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/06/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko,Sik.M.Si., Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri.Adhianto C.

Bantuan sebanyak 2000 paket  sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E Supit,  Kasdam Jaya Brigjend TNI M.Soleh Mustofa, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Sidarta Wisnu Graha, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Wijonarko,.Sik.M.Si, Pengurus Yayasan Budha Sutji Joe Riyadi kepada 17 warga perwakilan penerima bansos dari Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Mustika Jaya.

Menurut Aster Panglima TNI Mayjen TNI George E Supit bahwa kegiatan Ini merupakan Serbuan Teritorial TNI peduli penanganan COVID-19 di seluruh Tanah Air.

“Ada sebanyak 2000 paket sembako yang diberikan ke masyarakat kurang mampu,” tandasnya.

Adapun Paket sembako yang akan dibagikan, berisi bahan bahan pokok seperti minyak goreng, beras, mi instan, dan gula pasir.

Untuk pendistribusian paket sembako yang akan di bagikan yaitu 2000 paket sembako, di bantu para babinsa menuju rumah warga yang sebelumnya sudah didata. Hal ini dilakukan agar pembagian nya lebih efektif dan mencegah terjadinya kerumunan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Dalam pendistribusiannya di bagi menjadi 3 wilayah, yaitu 350 paket sembako untuk Kelurahan Cikiwul, 350 ke Ciketing Udik ,dan  300  ke Sumur Batu.

Sumber : Pendim 0507/Bekasi

Editor: Agus Suyono

BACA JUGA :   Pesawat Udara TNI AL Berhasil TEMUKAN Bangkai KM. Santika Nusantara di Pulau Bawean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + twenty =