Koramil 05/BTG Bersama Polsek Berikan Himbauan ke Masyarakat

0
124

Bekasi,reportaseindonesia.id |  Dalam menuju New Normal yang  diterapkan oleh pemerintah pusat selama pandemi Covid19 ini, setiap instansi menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatannya dengan ketat. Hal ini dirasa sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin menyebar lebih luas lagi.

Semua elemen masyarakat pun turut ambil bagian untuk mencegah bertambahnya korban dan memutus matarantai penyebaran merebaknya wabah virus Covid-19 ini.

Hal ini pula yang dilakukan oleh tiga pilar kesatuan dari jajaran Koramil 05/BTG, Polsek Bantar Gebang beserta satuan Polisi Pamong Praja wilayah Kecamatan Bantar Gebang Bekasi melakukan sosialisasi ke masyarakat. Minggu malam (21/06/2020).

Usai melakukan apel gabungan, unit patroli pun dikerahkan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat dalam menjalankan aktivitas nya agar tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah terutama dalam menghadapi situasi New Normal.

Adapun rute kegiatan ini, dimulai dari Pertigaan Sawo, Perempatan Pasar Babakan Madang, dilanjutkan ke perumahan Zamrud, Perumahan Vida, dan berakhir di Mapolsek Bantar Gebang.

Danramil 05 Kapten Inf. Pardi mengatakan bahwa agenda kegiatan ini merupakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengacu kepada protokol kesehatan yang sudah di canangkan oleh pemerintah, dalam hal ini Pemkot Bekasi.

“Untuk itu kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjalankan prosedur standar protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air yang mengalir atau hand sanitizer sehingga penyebaran wabah ini bisa kita lawan bersama-sama”, Jelas Pardi. (Agus)

BACA JUGA :   MABESAL TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN US MARINE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =