Bersama Warga, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr Goro Angkat Pasir

Kampar, reportaseindonesia.id | Tak pernah ragu dalam membantu meringankan beban masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr , Serda Midarmadi membantu pengangkatan material pasir untuk pembuatan rumah warga kelurahan Air tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (18/02/2021).

Membantu ringankan beban Warga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh para Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaanya, seperti yang telah dilakukan Serda Midarmadi membantu warga untuk mengakut material pasir milik warga.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dan tali silaturahmi serta membantu mempercepat penyelesaian pekerjaan.

“Sudah menjadi tugas kami untuk selalu peduli terhadap warga dan berusaha semaksimal untuk membantu mengatasinya, meski hanya bantuan tenaga mudah-mudahan dapat mempercepat pekerjaan pembangunan rumah Keluarga Hangunaung Humune bisa segera di mulai, ucap Babinsa.

Warga yang di bantu Babinsa sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa.

“ Ini merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk kami dan kehadiran Babinsa di tengah masyarakat merupakan bukti nyata kedekatan TNI bersama kami masyarakat, pungkasnya.

Sumber : Pendim 0313/KPR

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Panglima TNI Tinjau Karhutla di Kalimantan Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × one =