Satsik TNI AL Kedatangan Tamu Band Polwan dari PMJ

Jakarta,reportaseindonesia.id |Satsik (Satuan Musik) TNI AL di Mabesal kedatangan tamu Band Polwan Polda Metro Jaya untuk kolaborasi latihan bersama sebagai persiapan manggung bareng menghibur masyarakat, Selasa (25/1).

Kolaborasi antara grup band Polwan dari Polda Metro Jaya dan Satsik Mabesal ini merupakan tindaklanjut dari rapat pimpinan TNI-Polri untuk menjalin sinergitas diberbagai bidang.

Anggota Polwan Polda Metro Jaya yang terlibat pada latihan kali ini diantaranya Brigadir Mei Suci, Bripka Dwi Dyah Ayu, dan Bripda Intan Ayu Pertiwi. Sedangkan anggota Kowal Mabesal yang bergabung adalah Serda Nira, Serda Dinda serta Serda Nesya. Selain itu, juga ikut bergabung penyanyi Fauzi Fauzan yang sering mengisi acara Lego Jangkar di Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) setiap hari Selasa malam.

Sementara itu personel dari Satsik Mabesal yang bergabung dilatihan ini diantaranya Koptu Mus Dian Sutiyono sebagai vokalis pria, Serda Mus Prabintang Gustirana memainkan Saxofone, Serda Mus Nira Arengapinata memainkan Violin dan Serda Mus Yelid I. Moubeka pada Keyboard.

Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono saat menyaksikan latihan ini menyampaikan bahwa, musik itu merupakan pemersatu segala kalangan, segala etnis, maupun budaya, dan dengan musik bisa dibangun integritas antara TNI-Polri. “Dengan musik kita bisa menyatukan berbagai macam kalangan, dengan kehadiran musik ini kita mengintegrasikan antara Polisi dengan TNI AL, bahwa musik itu indah, musik itu damai serta TNI Polri itu sangat solid dan bersinergi,” ujarnya.

Rencananya Live Music Sinergitas TNI Polri tersebut akan ditampilkan di Bundaran HI, masyarakat dapat melihat melalui streaming medsos TNI AL, JJM TV ataupun melalui channel Youtube TNI Angkatan Laut. (Agus)

Sumber: Dinas Penerangan Angkatan Laut.

BACA JUGA :   Mobil Pintar Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Disambut Antusias Anak Sekolah di Perbatasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 1 =