Sambangi Koramil 03/Sukmajaya, Dandim Depok Datang Bersama Jagoan

Depok,reportaseindonesia.id | Dandim 0508/Depok dalam rangka kunjungan kerja menyambangi Koramil 03/Sukmajaya. Kedatangan Dandim kali ini bersama jagoan Palang Pintu dari sanggar Jaya Gaya Muda Cilodong, Rabu (02/03/2022).

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan langsung disambut pertunjukan Palang Pintu sebagai wujud penghormatan tamu istimewa. Dalam sambutannya Dandim menyebut ingat waktu kecil jika melihat Palang Pintu

“Itu memang ciri khas budaya yang tidak bisa ditinggalkan, harus kita pertahankan. Mari kita jaga negara kita, TNI Polri menjadi garda terdepan dan memang harus memiliki ideologi negara yang kuat, Pancasila, UUD 1945 dn Bhineka tunggal Ika itu yang harus dimiliki kita semua,” ujar Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan saat memberikan sambutan.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf. Elvino Yudha Kurniawan saat memberikan sambutan

Lebih lanjut, Masih Dandim yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Grup 3 Kopassus menjelaskan berarti Depok merupakan barometer letak wilayah menjadi strategis “TNI Polri bergandengan tangan siap mendukung membantu program pemerintah kita spesifik dalam pertahanan dan pengamanan sama-sama menjaga. Kita harus peka terhadap situasi, kalau kita bangga menjadi warga Depok ya harus dijaga agar damai dan sejahtera,” jelasnya.

Kita harus pekaTransformasi digitalisasi, bijak dalam bermedia sosial “Mari kita jaga bersama-sama, mari kita membangun suatu kehidupan, suatu kekeluargaan saling menghormati dan menghargai karena kita berbeda beda tetapi satu jua. Kita harus menjaga solidiritas harus bersinergi agar mempunyai nilai yang jelas. Gunakanlah media sosial secara bijak, kita harus sama-sama membangun,” pungkasnya.

“Beli bakso Malang ke Depok, Beli ketoprak di Sukmajaya, Kalau ada umur panjang boleh kita berjumpa lagi”

Ditempat yang sama, Danrmil 03/Sukmajaya menambahkan untuk Koramil Sukmajaya terdiri dari kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

” Untuk Sukmajaya terdiri dari 6 kelurahan dan untuk Cilodong terdiri dari 5 kelurahan. Terkait vaksinasi, kita empat pilar saling membantu untuk mensukseskan vaksinasi, Alhamdulillah empat pilar di Sukmajaya sukses melaksanakan vaksinasi,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Dua Jendral Sambangi Kampung di Kutabumi Tangerang

Dalam kesempatan ini turut hadir Karutan Depok, Kepala Kantor Pos Depok, Wakapolsek Sukmajaya, Sekcam, Kepala Pelayanan PLN, Pamin TU Samsat Depok, Kepala KUA, Camat Cilodong. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 + 20 =