Jakarta,reportaseindonesia.id |Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono mengunjungi Kodim 0505/JT, Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

Kunjungan kerja yang bertujuan untuk memberikan pengarahan dan melihat langsung kesiapan para prajurit dalam bekerja. Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Dandim 0505/JT Letkol (Inf) Dwi Yanu Lutfi Saleh SE dan jajarannya.

Advertisement

Di hadapan 160 orang personil Kodim, Pangdam Jaya mengatakan dalam kunjungannya yang kedua kalinya setelah kunjungan pertama ke Korem 051/Wkt yang dipusatkan di Kodim Timur’ tujuan Pangdam Jaya mendatangi sejumlah satuan di wilayah Kodam Jaya untuk berkomunikasi langsung dengan prajurit yang tengah bertugas.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono juga mengucapkan terima kasih pada seluruh personel Kodim Timur’

Pengarahan Pangdam Jaya, Assalamualaikum , Selamat siang Salam sejahtera Salom, salam kebajikan’ yang saya hormati para Staf ahli, Asisten, Dandim dan seluruh personil Kodim Jakarta Timur ,Kodam Jaya akan memberikan kesejahteraan bagi prajurit dengan didirikannya RS. Bhakti Mulia Petamburan yang di kelola oleh Persit Kodam Jaya.

Bagi seluruh Personil TNI dan PNS berhak mendapatkan kesejahteraan cuti lebaran maupun cuti tahunan yang diatur tiap-tiap satuan secara bergantian.

Penekanan Bagi seluruh personil TNI/PNS harus bijak dalam penggunaan HP, pelajari apabila menerima pesan dan jangan langsung disebarkan kalau berita Hoax karena sudah ada undang-undang IT yang akan memproses pelanggaran berita Hoax.

LGBT jangan sampai terjadi kepada para prajurit dan Narkoba, saya sebagai Panglima Kodam Jaya tidak mengampuni bagi pengguna Narkoba khusus Prajurit Kodam Jaya, prajurit harus tetap menjaga kebersihan serta Kerapian Pangkalan dan prajurit dalam Bekerja harus tulus dan Iklas.

Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota Kodim 0505/JT agar tetap meningkatkan kinerja yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan. “Jangan sampai menurun dan jangan ada pelanggaran,” tegas Pangdam Jaya. (agus)

BACA JUGA :   Tim Gabungan di Kampar Lakukan Pendisiplinan Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan