Depok,repotaseindonesia.id |Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menyelenggarakan lomba lukis dan fotografi di Lapangan Apel Makodim 0508/Depok, Selasa (27/08/2019). Lomba ini dalam rangka komsos kreatif tahun anggara 2019.

Lomba diikuti oleh 42 pelajar SMA yang berdomisili di wilayah teritorial Kodim Depok. Tema yang diangkat yaitu “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

Advertisement

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj berharap, lewat lembaran kanvas putih tersebut, anak bangsa dapat menyalurkan bakatnya ke bidang yang positif. Demikian pula karya mereka dapat mencerminkan harapan bangsa dan negara.

“Kita berharap, dengan adanya event seperti ini, bakat-bakat seniman lukis maupun fotografi akan muncul, sehingga ke depan mereka dapat mengharumkan nama baik Depok khususnya,” kata Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj di Makodim Depok, Selasa (27/08/2019).

Sementara itu, Ardi Fajar, peserta lukis dari SMK Darul Fatah, Bojonggede, sangat senang dapat berpartisipasi pada gelaran tersebut.

“Senang sih, dapat menyalurkan dan mengembangkan bakat. Syukur-syukur bisa juara, kan lumayan dapat uang pembinaan dari bapak Dandim,” katanya. (rina)

BACA JUGA :   Pangdam Jaya : Upacara HUT ke- 74 TNI Tahun 2019 Bertempat di Halim PK