Pengerjaan Saluran Drainase Dalam Program TMMD Imbangan Kodim 0508/Depok Capai 85 Persen

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |Dalam kegiatan fisik program TMMD Imbangan Ke-106 tahun 2019 tingkat Kodim Depok berupa pengerjaan perbaikan drainase sepanjang 150 meter di Jalan Bakti Abri, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok di perkirakan sudah mencapai 85 persen.

Hal itu dikatakan Pasiter Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Ibrahim selaku penanggung jawab pelaksanaan TMMD Imbangan Kodim Depok.

“Pekerjaannya hampir rampung, sudah mencapai 85 persen,” kata Ibrahim, di lokasi TMMD, Minggu (27/10/2019)

Menurut Ibrahim, pekerjaan perbaikan sudah masuk tahap pemasangan tutup u dicth dan dipastikan sebelum penutupan TMMD pekerjaan perbaikan jaringan drainase tersebut selesai dikerjakan.

Ibrahim berharap warga dapat menjaga serta merawat saluran air yang telah dibuat dengan tidak membuang sampah ataupun barang lainnya yang dapat menyumbat saluran air.

Samsul Sulaiman, warga RT02/10, Kelurahan Sukamaju Baru mengapresiasi pekerjaan perbaikan drainase program TMMD Kodim Depok di wilayahnya. Menurutnya perbaikan drainase memang sudah sangat mendesak, sebab saat musim hujan kerap terjadi genangan air di wilayahnya.

“Sudah bertahun-tahun kita menunggu perbaikan saluran drainase, berkat TNI sekarang sudah terwujud,” ucapnya (agus)

BACA JUGA :   Guna Mensukseskan TMMD ke -105 Diwilayah Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 07/Kampar Giat Patroli Karlahut
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 9 =