Danramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Hadiri Acara Ikrar Pilkades Damai Desa Naumbai

Danramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Hadiri Acara Ikrar Pilkades Damai Desa Naumbai

Kampar,reportaseindonesia.id | Danramil 07/Kampar Kapten Inf Asril, Jajaran Kodim 0313/KPR menghadiri acara Ikrar Pilkades ( Pemilihan Kepala Desa) Damai di Desa Naumbai yang digelar digedung Serba guna desa Naumbai, Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,selasa ( 5/11/2019).

Acara kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Kampar, Al Kautsar, S.STP , Kapolsek Kampar AKP. Hendrizal Gani, SH, M.Si, Para Panitia Pilkades, Ketua BPD desa Naunbai dan para saksi dari masing-masing bakal calon ( Bacalon) kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta tokoh masyarakat.

Kapten Inf. Asril dalam arahannya menuturkan, Tujuan Deklarasi ini adalah membuat kesepahaman untuk
Mempererat silaturahmi antar calon kepala desa.

“Saya berharap nantinya kepada seluruh calon Kades yang akan melaksanakan pemilihan harus lebih baik
dan menjaga persaudaraan serta jangan ada perselisihan, ujar Kapten Inf.Asril diawal penyampaiannya.

Lebih lanjut dikatakannya, Saya menghimbau seluruh calon kepala desa dan mari kita jaga kebersamaan saling hormat menghormati serta saling menghargai antara kita semua dan kepada para calon kepala desa apapun hasilnya nanti itu hasil murni dari pilihan masyarakat.

“kepada seluruh calon agar memegang
Surat Deklarasi Damai ini dengan baik karena saya yakin semua kita di kecamatan dengan satu desa pasti bisa lebih baik dibanding dengan desa -desa lainnya dan mari kita lebih banyak belajar mudah- mudahan bapak calon kepala desa sehat dan semangkin sukses,” tutup kapten Inf Asril.

Penulis:Nazri /humas koramil 07

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =