Sejumlah Personil Polres Bogor Diganjar Penghargaan dari Kapolres

Bogor,reportaseindonesia.id |Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanudin memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian di gelar Polres Bogor, Senin (24/01/2022).

Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi yang di berikan Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin pada anggotanya yakni Aiptu Robi Haryanto, Brigadir Ichsan Kamil, Briptu M. Yusuf yang berhasil mengamankan seorang pelaku curanmor, saat melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya sirkuit Sentul.

“Seorang personil Polwan yakni Briptu Karisma Hermawan yang berhasil menyelamatkan seorang anak yang tenggelam di kolam renang hotel the Alana kecamatan Babakan Madang,” katanya.

Iman Imanuddin mengatakan, hal baik yang di lakukan oleh ke empat anggota ini, dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas Kepolisian

“Terus lakukan pelayanan terbaik pada masyarakat, dalam suasana apapun, dalam waktu apapun selalu berikan kemanfaatan bagi masyarakat banyak,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya, Satlantas Polres Bogor juga melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat membutuhkan salah satunya kepada seorang ibu yang melahirkan bayi kembar tiga. (Agus)

BACA JUGA :   Meski Dipancing Untuk Buat Pelanggaran HAM, Pemerintah Komitmen untuk Tidak Represif Menangani Aksi Anarkis Wamena

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − five =